Pengurus Al Wasliyah Audiensi dengan Walikota Pematangsiantar

Walikota Pematangsiantar Hj dr Susanti Dewayani SpA menerima audiensi Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kota Pematangsiantar

topmetro.news – Walikota Pematangsiantar Hj dr Susanti Dewayani SpA menerima audiensi Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kota Pematangsiantar di Rumah Dinas Walikota Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (21/9) pukul 14.00 WIB.

Ada pun pengurus PD Al Washliyah yang hadir yakni Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar M Hidayatullah, Wakil Ketua M Ishak Hutasuhut, Edi Juniarto, Wakil Sekertaris Dedek Sulaiman, dan Wakil Bendahara TM Mulyadi Sabil.

M Hidayatullah menjelaskan tujuan kedatangannya beserta beberapa pengurus lainnya dalam rangka silahturahmi dan berdiskusi seputaran kemajuan Kota Pematangsiantar.

“Kedatangan kami ke sini hanya sekedar menjalin silahturahmi dan diskusi untuk menjalin sinergitas dengan pimpinan Kota Pematangsiantar,” ujar M Hidayatullah SH.

Menurutnya, Al Washliyah merupakan organisasi milik umat yang beraflisiasi dengan konsep indahnya kebersamaan dan memposisikan dirinya sebagai penghubung umat. Sehingga segala sesuatu keputusan yang keluar merupakan keputusan bersama bukan perorangan.

“Pada dasarnya kita siap bersinergi dengan pemko atas segala kebijakannya yang mengena langsung ke masyarakat,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan M Ishak Hutasuhut. Al Washliyah selalu memposisikan dirinya sebagai ormas yang cinta akan kebersamaan dan kemajuan umat khususnya di Kota Pematangsiantar. Sehingga kalaupun ada kritik dan saran yang datang dari Al Washliyah, semata-mata untuk kemajuan bersama Kota Pematangsiantar.

Selain itu, Al Washliyah juga yang bersifat independen, berdiri di atas semua golongan dan kepentingan.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Pematangsiantar mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan Pengurus Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar. Dia juga mengatakan akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar

Di akhir pertemuan, Walikota beserta Pengurus Daerah Al Wasliyah Kota Pematangsiantar melakukan sesi foto bersama.

reporter | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment